The Way I am

Dalam membuat lirik mempunyai basic yang terbagi dalam 3 kategori induk yang diambil dari slogan Delta Force, yaitu Fly, Fight, Forget. Fly dikhususkan pada tulisan-tulisan yang paling tidak berhubungan dengan kehidupan nyata, mungkin berupa cerita fiktif, jokes, atau bentuk lainnya yang merupakan angan-angan semata. Sementara Fight lebih difokuskan pada tulisan-tulisan yang lebih mengarah ke realita kehidupan sekitar atau kritik sosial. Sedangkan Forget lebih ditekankan pada tulisan-tulisan yang tidak perlu untuk dipikir terlalu dalam, berisi cerita dan komentar terhadap kehidupan yang telah dijalani, juga kenangan untuk masa depan.

Dan dalam lagu ini termasuk dalam bagian Fight, karena merupakan realita kehidupan yang dialami Eminem dengan ketenarannya. Bagaimana ia stress dengan fans sehingga ia tidak bisa bebas duduk tenang dan makan bersama diluar rumah bersama keluarganya, ia merasa terkutuk saat ia lahir kedunia (dalam arti kehidupan yang sangat sulit dan berantakan). Dan meburut saya, lagu / video ini dan hampir semua karyanya bagus.

-wordpress-

Forgot About Dre

Dr.Dre adalah salah satu orang yang menjadi partner eminem dalam menanjak karir. Dalam musik video ini sebuah baris eksplisit dalam lirik Eminem digantikan dengan sebuah drama komedi yang sedang menjawab pertanyaan wartawan Eminem Jane. The Yamamoto lagu dianggap sebagai tanggapan terhadap disses dibuat oleh seniman di Death Row dalam Suge Knight Represent : chronic 2ooo. Sebuah kompilasi yang dirilis oleh Suge Knight yang mengambil judul asli untuk album Dre. Pada akhir “Forgot About Dre” music video ada penggoda kecil tempat melakukan Hit bait pertama dari lagu “Last Dayz”

“Forgot About Dre” memenangkan Grammy Award dari single Dr. Dre’s 2001, menampilkan Eminem, mencapai # 25 di Billboard Hot 100, # 14 on the US R & B bagan, dan # 7 di UK Singles Chart. Seperti album’s lead single “Still D.R.E,” lagu ini ditujukan Dre’s untuk mengkritik dengan cara yang menantang, seperti Dre mengumumkan kembali ke scene hip-hop dan mengingatkan pendengar dari pengaruh signifikan pada genre.

“wikipedia